Desa Kamisi Wakili Kolaka Utara Pada Lomba P2WKSS 2019 Tingkat Provinsi

Rabu, 23 oktober 2019, Tim penilai Program terpadu Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtra (P2WKSS) Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2019 tiba di Desa Kamisi Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara.

Tim disambut langsung bapak Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, MH., Sekda Kolaka Utara Taupiq,SP, MM serta didampingi Wakil Ketua TP. PKK Hj. Sukmawati Abbas, Rombongan Tim penilai dipimpin Dra. Andi Tenri Rawe Silondae, MM.

Pada kesempatan itu Bupati Kolaka Utara Drs. Nur Rahman Umar, MH dalam sambutannya bahwa implementasi program untuk mewujudkan pertumbuhan penduduk yang seimbang dan berkualitas, sehingga terwujud generasi baru yang unggul dan berkualias merupakan bagian dari fungsi serta peran Tim Penggerak PKK.

Kegiatan ini diharapkan menjadi motor penggerak partisipasi semua pihak dalam wadah pembinaan bagi instansi pemerintah, organisasi kemasyarakatan, LSM, dunia usaha dan swasta.

Juara hanyalah bonus dari sebuah perlombaan, yang paling penting dapat berkelanjutan agar Desa Kamisi serta desa lainnya yang ada di Kabupaten Kolaka Utara, mampu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan untuk kemajuan di desa dan mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtra, ucap beliau.

Sebelum mengakhiri sambutannya beliau ucapkan terimah kasih dan penghargaan kepada masyarakat dan pemerintah Desa Kamisi serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah bekerja keras dan berpartisipasi dalam mempersiapkan kegiatan tersebut.

Acara dilanjutkan dengan pemantauan Tim penilai untuk melihat langsung serta mencocokkan data dan informasi seperti yang telah dilaporkan.Turut hadir pada acara tersebut Kepala OPD, Forkopimda, Kepala Desa se Kodeoha dan masyarakat Desa Kamisi.

Komentar