24.9 C
Kendari
Rabu, 24 April 2024

Dinas Dukcapil Kolaka Utara Kembali Gelar Anugerah DukcapilKU

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Jumat (1/3) Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kolaka Utara menjadi saksi dari gelaran keempat Anugerah DukcapilKU. Acara ini merupakan ajang penghargaan bagi pegawai dan pelaksana layanan terbaik di lingkungan Dinas Dukcapil Kolaka Utara.

Menurut Buhari Hamid, Kadis Dukcapil Kolaka Utara, tujuan dari Anugerah DukcapilKU adalah untuk memberikan motivasi kepada pegawai dan pelaksana layanan serta sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang berkinerja terbaik. Buhari juga menambahkan, “Pelaksanaan Anugerah DukcapilKU kali ini berbeda dengan sebelumnya karena ada penambahan kategori baru dan peningkatan hadiah, sebagai upaya untuk terus mendorong peningkatan kinerja dan pelayanan di lingkungan Dinas Dukcapil Kolaka Utara.”Katanya.

Output yang diharapkan kata dia dari ajang ini adalah agar pegawai atau pelaksana layanan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pengguna layanan. “Perhelatan Anugerah DukcapilKu biasanya dilaksanakan di tempat rekreasi sambil mengajak keluarga masing-masing. Namun, Anugerah DukcapilKU yang ke-4 ini digelar di halaman Kantor Dinas Dukcapil Kolaka Utara, mempertahankan tradisi pelaksanaan Anugerah DukcapilKU yang pertama,”Jelasnya.

Pemenang Anugerah DukcapilKU keempat tahun 2023, seperti yang diumumkan dalam Keputusan Kepala Dinas Dukcapil Kolaka Utara Nomor 800/89 Tahun 2024, mencakup berbagai kategori, mulai dari Operator Non IKD hingga Admin Layanan Online. Beberapa di antara mereka adalah Andi Hendrayani Sunaryo (Hadiah : mengikuti Bimtek Adminduk di Kendari), Muhammad Faisal (Hadiah: Rp. 500.000,-), Rina Kriswati (Hadiah: Rp. 600.000,-), Hasbiah (Hadiah: Rp. 600.000,-), dan banyak lagi.

“Pelaksanaan Anugerah DukcapilKU ke-4 ini merupakan momen penting untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang telah memberikan kontribusi terbaik dalam pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil di Kabupaten Kolaka Utara,”Tandasnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemuda Gencar Dilakukan Kesbangpol

Selasa (23/4), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kolaka Utara telah sukses menggelar acara sosialisasi pendidikan politik di...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img