Dinas Sosial Kolaka Utara Beri Penghargaan Kepada Tiga Orang Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan

Momen memperingati Hari Pahlawan ke- 75 Tiga orang Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan di Kolaka Utara (TKSK-KU) diberikan penghargaan sebagai pahlawan kemanusiaan oleh Dinas Sosial Kabupaten Kolaka Utara.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Kolaka Utara Yakobus Sumule,SP, pemberian penghargaan sebagai pahlawan kemanusiaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas jiwa kemanusiaannya di masa Pandemi covid-19 yang melanda Kolaka Utara.

“Dihari Pahlawan ke-75 tahun ini kami memberikan penghargaan untuk tiga TKSK kita sebagai pahlawan kemanusiaan atas kesigapannya menjaga perbatasan saat darurat covid-19, dan kami juga memberikan bingkisan kepada mereka,”Katanya.

Yakobus menambahkan bahwa Tiga TKSK yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Kahar Hamza dari Kecamatan Batuputih, Israfil dari Kecamatan Tolala dan Amiruddin Danun dari kecamatan Porehu.

“Sejak terbentuknya TKSK di Kolaka Utara, ini pertama kalinya TKSK mendapatkan penghargaan dan pertama kalinya ikut upacara pada peringatan Hari Pahlawan dan kita harapkan TKSK juga menjadi perhatian kedepan dan bisa bangkit serta berkreasi membangun Kolaka Utara yang madani,”Tandasnya. (L)


Komentar