27.1 C
Kendari
Selasa, 19 Maret 2024

Dinas Sosial Kolaka Utara Salurkan 2.660 Paket Sembako

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Dinas Sosial Kabupaten Kolaka Utara di bulan Ramadhan ini menyalurkanpaket sembako di setiap desa dan kelurahan untuk tahap awal di tahun 2021 ini, paket sembako tersebut merupakan bantuan untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Dijelaskan Kadis Sosial Kabupaten Kolaka Utara H.Saenal bahwa selama tiga hari pihaknya bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyalurkan bantuan tersebut setiap desa 20 paket untuk 20 orang.

“Sekitar 2.660 paket kita salurkan untuk masyarakat yang ada di 133 Desa dan Kelurahan di Kolaka Utara, kita bagikan mulai 1 Sampai 3 Mei 2021, dan penyalurannya sudah tuntas”katanya.

lebih lanjut H.Saenal menyatakan penyaluran tahap dua kata dia pihaknya akan berkoordinasi dengan BPK, pasalnya hampir semua warga di desa sudah mendapatkan bantuan.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Sekda Kolaka Utara Dorong Forum Perangkat Daerah untuk Menyesuaikan Program OPD dengan Kebutuhan Masyarakat dan Visi Pembangunan

Senin (18/3)  Dr. Taufiq Sonda, S.P., M.M., Sekda Kabupaten Kolaka Utara, membuka secara resmi Forum Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img