DPMPTSP Kolaka Utara Studi Ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palopo

Walikota Palopo, Drs. H. M Judas Amir, MH, dalam hal ini diwakili oleh Sekertaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza, DP, SH, M.Si bersama Plt. Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Palopo, Muh. Ihsan Asharuddin, S.STP., M.Si, menyambut rombongan DPMPTSP Pemerintah Kolaka Utara di Ruang Pertemuan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palopo, Kamis 24/02/22.



Kunjungan DPMPTSP Kolaka Utara tersebut guna Studi Tiru dengan MPP Kota Palopo.

Sekda Pota Palopo menyampaikan, ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Pemkot Kolaka Utara atas kunjungan tersebut.

“Saya menerima kunjungan PTSP Pemkot Kolaka Utara di Mall Pelayanan Publik ini, dan kunjungan ini juga merupakan satu kebanggaan bagi pemerintah Kota Palopo dalam rangka Studi Tiru MPP.” Ucap Sekda Kota Palopo.

Plt. Kadis DPMPTSP Kota Palopo, Muh. Ihsan Asharuddin, S.STP., M.Si, menjelaskan terkait regulasi, instansi layanan, MoU dan PKS dengan instansi vertikal, serta anggaran dalam mendirikan MPP kepada PTSP Kolaka Utara.

Muh. Ridwan H, SE, selaku ketua rombongan PTSP Kolaka Utara mengatakan, pihaknya sedang menyiapkan pembangunan MPP. Pembangunan tersebut dimulai dari infrastruktur dan sarana prasarana.

“Hari ini, kami mendapat penjelasan secara utuh. Penjelasan yang diperoleh menginspirasi kami. Kami akan amati, tiru, dan modifikasi. Terima kasih kepada Pemerintah Kota Palopo. Semoga pertemuan ini menjadi silaturahmi yang bagus ke depannya,” Ucap Ridwan.

Dalam kesempatan yang sama Sekda Kota Palopo juga menyampaikan bahwa Palopo saat ini juga berencana akan membangun Masjid terapung dan pihaknya juga akan melakukan kunjungan studi tiru ke pemerintah Kota Kendari Prov. Sulawesi Tenggara.

Kegiatan tersebut dihadiri Jajaran DPMPTSP Kota Palopo, dan DPMPTSP Pemkab. Kolaka Utara.


Disclaimer: Berita ini sebelumnya telah terbit di situs resmi pemerintah Kota Palopo dan disajikan kembali disini.

Komentar