28 C
Kendari
Jumat, 21 Juni 2024

Dua Perwira Polres Kolaka Utara Berganti Kasat Lantas dan Kasat Narkoba Serah Terima Jabatan

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Dua jabatan penting di Polres Kolaka Utara, yakni jabatan Kasat Lantas dan Kasat Narkoba, serah terima jabatan  dilaksanakan di halaman Polres Kolaka Utara pada Selasa (5/12). Kapolres Kolaka Utara, AKBP Arif Irawan, S.H.,S.I.K.,M.H., memimpin upacara serah terima.

Iptu Deda Kresna S.Tr.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kolaka Utara, kini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Konawe. Sementara itu, Iptu Bangga Parnadin Sidauruk S.Tr.K., M.H., yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Bau-bau, menggantikan posisi tersebut di Polres Kolaka Utara.

Pergantian juga terjadi pada jabatan Kasat Narkoba. Iptu Wayan Santika,S.E.,M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Kolaka Utara, kini menjabat sebagai Panit 1 unit 2 subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sulawesi Tenggara. Iptu Joni Aryanto S.Tr.K., S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai panit 2, unit 3, subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sulawesi Tenggara, mengisi posisi sebagai Kasat Narkoba Polres Kolaka Utara.

“Rotasi jabatan di Polres Kolaka Utara adalah bagian dari upaya kami untuk memperkuat dan menyegarkan struktur kepolisian. Serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kasat Narkoba merupakan langkah strategis dalam memastikan kinerja optimal dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP Arif Irawan, S.H.,S.I.K.,M.H., Kapolres Kolaka Utara.

Diapun menambahkan bahwa pihaknya yakin bahwa pergantian perwira akan memberikan nuansa baru dan semangat kerja yang segar dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

“Terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kami percaya bahwa rotasi ini akan memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kolaka Utara,” Katanya.

Diapun memberikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama, yang dengan penuh dedikasi telah memberikan kontribusi berharga dalam menjalankan tugas sebagai Kasat Lantas dan Kasat Narkoba di Polres Kolaka Utara.

Selamat bertugas di tempat baru, semoga perjalanan karier anda diberikan kemudahan dan kesuksesan. Kepada pejabat yang baru, selamat datang di lingkungan Polres Kolaka Utara. Kami yakin dengan kemampuan dan semangat baru yang Anda bawa, akan membawa angin segar dan kemajuan dalam pelaksanaan tugas kepolisian,”Tutupnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Resmikan Jalan yang Dibangun CSM

Rabu (19/7) Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, menghadiri peresmian jalan rabat beton sepanjang 2,8...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img