29.1 C
Kendari
Selasa, 16 April 2024

Dukcapil Kolaka Utara Kembali Berikan Reward Pada Pegawai Berkinerja Baik

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara


Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kolaka Utara memberikan penghargaan kepada pegawai pelaksana layanan publik yang berkinerja terbaik pada semester II tahun 2022. Piagam penghargaan dan uang tunai diberikan kepada operator dan verifikator pendaftaran penduduk dan pencatatan sipil yang menunjukkan kinerja terbaik, serta penghargaan khusus kepada beberapa admin layanan publik yang berprestasi.

Foto bersama para penerima penghargaan pelaksana pelayanan publik. Yang berkinerja terbaik pada dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kolaka Utara.

Dalam keputusan yang ditetapkan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kolaka Utara, Drs. Buhari, MM bahwa Andi Hendrayani Sunaryo berhasil meraih peringkat pertama sebagai operator pendaftaran penduduk dan pencatatan sipil dengan 16.180 aktivitas, diikuti oleh Muh. Nafkah dan Jasriati yang masing-masing meraih peringkat kedua dan ketiga.

“Jumlah uang tunai yang diberikan kepada operator dan verifikator terbaik pertama 600.000 terbaik kedua Rp500.000, dan terbaik 3, mendapatkan 400.000. Untuk admin layanan online admin lainnya masing-masing sebesar 400.000, yang kami berikan ini memang tidak seberapa namun kita memberikan penghargaan terhadap pekerjaan yang dilakukan para pegawai, ” Ujar Buhari.

Sementara itu, Hasbiah menjadi verifikator pendaftaran penduduk dan pencatatan sipil terbaik dengan 10.004 aktivitas, diikuti oleh Nirma Intang dan Nunung Kurniawati yang masing-masing meraih peringkat kedua dan ketiga.

Tak hanya itu, beberapa admin layanan publik juga mendapatkan penghargaan khusus atas prestasi mereka dalam memberikan pelayanan terbaik. Andi Hendrayani Sunaryo dan Sulastri masing-masing meraih penghargaan sebagai admin layanan online pendaftaran penduduk dan admin layanan online pencatatan sipil. Muhammad Faisal dan Idhal Yahya meraih penghargaan sebagai admin katrine bunda dan admin layanan pengaduan dan konsultasi, sedangkan Mirwan berhasil meraih penghargaan layanan publik dan Trisnawati sebagai operator bendahara.

“pemberian penghargaan ini rutin kami lakukan setiap semester, jadi dilakukan Dua kali dalam setahun,hal ini sebagai bentuk apresiasi pada karyawan dibagian pelayanan, semoga kedepan para oprator lebih semangat lagi dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, “Harapnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Berikan 5 Perintah Harian untuk ASN Pasca Libur Panjang

Setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri selama kurang lebih 2 pekan, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah Kabupaten...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img