Ema-Emma! Minyak Goreng Langka Pemda Kolut Adakan Pasar Murah Disubsidi Loh!

Saat ini minyak goreng di Kolaka Utara langka, bahkan jika ada, harganya sangat mahal sehingga pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Utara melalui Tim Pengendali Infalasi Daerah (TPID) mengadakan pasar murah.

Pasar Murah itu akan dilaksanakan di 15 kecamatan selama Ramadhan di Mulai 7 hingga 25 April mendatang.

Diungkapkan Sektretaris TPID Kolaka Utara yang juga menjabat Kabag Ekonomi Hj.Jumriah bahwa selain minyak goreng ada juga produk lain yang dijual yang mengalami kenaikan selama Ramadhan.

“Ada Minyak goreng, Gula, Beras yang disubsidi sementara terigu itu tidak disubsidi tapi kita jual juga, tapi ini terigu harga yang murah” Katanya.

Lebih lanjut Hj.Jumriah menjelaskan bahwa produk yang dijual dengan harga murah tersebut sudah di subsidi pemerintah daerah.

“Harga minyak goreng Rp.55.000/2 liter, Beras 85.000/10kg, gula 14.000/Liter, terigu 10.000/Kg, untuk pasar murah ini kita batasi perorang yakni hanya Boleh beli 2 liter minyak, 2 liter gula, 10kg beras untuk terigu tidak terbatas,”Katanya.

“persyaratan cukup bawa KK saja dan belanja sesuai dengan ketentuan tidak boleh lebih, dan kita harap pasar murah ini bisa membantu masyarakat apalagi saat Ramadhan ini,”Tandasnya. [L]

Komentar