131 Orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kolaka Utara di Lantik

Diawal tahun 2021 ini Bupati Kolaka Utara melantik 131 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari Kamis (21/1/2021) di gedung Islamic Center Mesjid agung Bahru Rasyad Wal Ittihad. ASN yang dilantik terdiri dari eselon II Empat orang, Eselon III 23 orang dan Eselon IV 104 orang.

Eselon II yang dilantik diantaranya H.Syamsuddin,SH Menjabat sebagai Asisten III, Ir Zakaria, Menjabat Sebagai Kepala Dinas Perikanan, Drs.Ibnu Yasin Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Syahrir S.Pd Dilantik sbagai Kepala Dinas Perpustakaan.

Bupati Kolaka Utara, Drs.H.Nurrahman Umar menyatakan bahwa pelantikan dan mutasi adalah hal yang biasa di lingkungan pemerintah kabupaten Kolaka Utara hal tersebut dilakukan untuk penyegaran di lingkup pemerintah, namun dia berharap bahwa pelantikan ini menjadi semangat baru bagi yang dilantik.

“Saat meminta jabatan itu luar biasa sekali semangatnya, namun setelah dilantik melalaikan tugas dan tanggung jawabnya, jika memang tidak bisa bertanggung jawab lebih baik tidak usah”Katanya.

Bupari berharap bahwa para pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja maksimal, tanpa harus berharap sesuatu namun bekerja karena keihklasan semata untuk memberikan yang terbaik untuk daerah.

Berdasarkan hasil evaluasi saya semangat hanya mencari posisi dan jabatan, saat sudah menempati posisi sudah berbeda saat sudah mendapatkan jabatan, jadi saya harap bekerjalah sesuai dengan tugasnya dan berikan yang terbaik”Tandasnya. (L)

Komentar