27.7 C
Kendari
Sabtu, 13 April 2024

Eskalator Kantor Bupati Kolaka Utara Beroperasi Gubernur Ali mazi Gunting Pita

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH., menggunting pita sebagai tanda eskalator pertama di Kolaka Utara ini di Kantor Bupati Kolaka Utara siap dioperasikan, pada Selasa (7/1). Peresmian tersebut digelar usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka Utara yang ke-16 tahun.

Kantor Bupati Kolaka Utara yang sebelumnya masih menggunakan tangga manual, namun untuk mempermudah akses di kantor bupati, tangga eskalator diharapkan mampu memudahkan akses.

Di katakan Bupati Kolaka Utara, Drs.H.Nurrahman Umar, MH, bahwa tangga yang diresmikan saat ini adalah tangga naik, sementara untuk tanggal turun direncanakan pembangunannya pada tahun 2020 ini, “ini masih tangga naik, tahun 2020 ini kita anggarkan untuk tanggal turunnya,”Katanya sambil berbincang dengan Gubernur Sulawesi Tenggara.

Kantor Bupati yang menggunakan Eskalator pertama di Bumi anoa adalah Kolaka Utara, tangga tersebut yang biasa hanya ditemukan di pusat perbelanjaan namun kini sudah bisa digunakan di kantor Bupati Kolaka Utara.


Penulis : Sulaeha,S.Sos
- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Menjadi Khatib Shalat Iedul Fitri di Mesjid Agung

Rabu (10/4) Dengan gemanya takbir yang menggema, Hari Raya Idul Fitri dirayakan dengan penuh sukacita dan kebahagiaan. Suara takbir...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img