29.3 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Eyriana Elita Siswi Cantik Dari Kolaka Utara Wakili Sultra di Kompetisi Bercerita Nasional

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Siswi SDN 2 Lapai Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara Ayriana Elita terpilih mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara mengikuti Lomba Bercerita SD/MI tingkat Nasional tahun 2019 yang diinisiasi Perpustakaan Daerah Kabupaten Kolaka Utara yang diadakan beberapa waktu lalu. Lomba Bercerita itu diadakan oleh Perpusnas Nasional di Jakarta pada 2-5 September 2019.

Sebanyak 34 peserta dari tiap provinsi unjuk kebolehan pada Lomba Bercerita tingkat SD/MI Nasional 2019 yang dibuka secara resmi oleh Kepala Perpustakan Nasional, Muhammad Syarif Bando, pada Senin sore, (2/9). Lomba ini diadakan dalam rangka menumbuhkan kegemaran membaca dan kecintaan terhadap budaya lokal sebagai upaya membangun karakter, kecerdasan, kreatifitas dan inovasi generaai muda Indonesia.

Anak dari pasangan Juli dan Tampa ini memiliki hobi membaca dan bercita-cita jadi seorang guru. Dia tampil dengan baik membawakan cerita dari Sulawesi Tenggara.

Terkait:

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img