Festival Qasidah Tingkat Provinsi 2017 di Kolaka Utara Resmi Di Tutup

Minggu 14 Mei 2017 sekitar pukul 20.00 wita bertempat di Alun – Alun Lasusua Ibu Kota Kabupaten Kolaka Utara berlangsung acara penutupan kegiatan Festival Seni Qasidah ( LASQI ) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara.

LASQI merupakan salah satu event terbesar sepanjang tahun 2017 yang melibatkan 15 Kabupaten di Sulawesi tenggara. kegiatan tersebut di tutup oleh Bupati Kolaka Utara yang diwakilkan oleh Asisten III Kabupaten.Kolaka Utara Ashar,SH,MH,. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Kolaka Utara yang baru saja Terpilih Bapak Drs. Nur Rahman Umar, MM dan Kapolres Kolaka Utara AKBP Juli Eko Prihartono, SIK yang di wakili oleh Kabg Ops Polres Kolaka Utara AKP Muh. Alwi, S.Ag, serta Para Muspida Kabupaten Kolaka Utara, Sekretaris LasQi Sultra, Ketua Lembaga Qosidah Kabupaten Kolaka Utara, Para Pejabat Struktural dan Fungsional Kabupaten Kolaka Utara, Para Camat, Kandepag Kabupaten Kolaka Utara, Para Kafilah di 15 Kabupaten Se Sultra, Tomas, Toga dan tamu undangan lainnya

Atas keputusan para Dewan Juri, Kabupaten Kolaka Utara sebagai tuan rumah, ditetapkan sebagai juara umum dalam Festival Seni Qasidah Tahun 2017 Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara.

 

Komentar