26.3 C
Kendari
Senin, 15 April 2024

Yu Kunalan Sama Freshy UKM Yang Bikin Praktis Kamu di Dapur

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk memasak, kini ada solusi praktis dan sehat dari salah satu ukm Kolaka Utara dengan brand Freshy yang diklaim pemiliknya merupakan usaha makanan sehat dan praktis dan solusi dapur. Freshy menyediakan berbagai lauk dan sayuran yang siap saji dengan harga variatif dan terjangkau.

Freshy memberikan harga promosi mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000 di Hari pertama buka sebagai strategi menarik minat konsumen. Berbagai sayur kemasan seperti Bening Bayam, Sup, Cah Kangkung, dan sayuran lainnya disediakan. UKM ini juha menyediakan menu lauk seperti Ayam Kecap, Ayam Ungkep, Tempe, Tahu Bacem, Tempe Tahu Ungkep yang siap goreng juga tersedia. Bumbu jadi seperti Dangkot, Ayam Kecap, Kari, Opor, Tumis juga tersedia di sini.

Leha, pemilik Freshy, mengatakan bahwa usaha ini terinspirasi dari dirinya sendiri yang sibuk dan tidak memiliki waktu yang banyak untuk memasak di dapur. Ia sering memotong sayuran di malam hari dan menyimpannya di kulkas untuk mempermudah dirinya saat masak di kemudian hari. Dari situlah muncul ide untuk membuat usaha makanan sehat dan praktis seperti Freshy.

“Saya sering membuat bumbu dan memotong sayuran di malam hari untuk mempermudah saya saat memasak. Nah, dari situ muncul ide baru, saya berpikir banyak perempuan yang sibuk seperti saya yang tidak memiliki waktu banyak untuk memasak. Maka, Freshy lahir untuk mempermudah mereka,” kata Leha.

Usaha Freshy sudah berjalan selama tiga tahun, namun kini hadir dengan konsep yang lebih baik dan pastinya menyajikan menu yang lebih segar dan enak untuk dinikmati. Menu ini sangat cocok untuk bulan Ramadan nanti, terutama sebagai santapan sahur.

“Insya Allah semoga usaha ini terus eksis dan kami akan terus melakukan pembenahan dan menyiapkan menu sesui keinginan dan selera pelanggan, “Jelasnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Menjadi Khatib Shalat Iedul Fitri di Mesjid Agung

Rabu (10/4) Dengan gemanya takbir yang menggema, Hari Raya Idul Fitri dirayakan dengan penuh sukacita dan kebahagiaan. Suara takbir...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img