Gedung DPMD Kolut Yang Terbakar Dalam Penanganan Tim Forensik

Untuk mengetahui penyebab kebakaran Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kolaka Utara Dua orang dari Tim Laboratorium Forensik (Labfor) turun tangan olah TKP di Kantor DPMD Kolaka Utara tersebut Kamis (18/5).

Kabag Ops Polres Kolaka Utara AKP.Muh Alwi membenarkan bahwa Tim Labfor dari Makassar sudah melakukan olah TKP di Kantor DPMD yang terbakar 15 Mei lalu. “Yah sudah dilakukan olah TKP di kantor DPMD Kolaka Utara,”katanya.

Dua orang dari tim Labfor adalah Wakil Kepala pada Labfor Cabang Makassar AKBP Drs. Kartono dan Pamin Subbid Balmetfor pada Cabang Makassar Iptu Surya Pranowo, S.Si , Kini pihak kepolisian tinggal menunggu hasil Olah TKP tim Labfor yang saat ini di bawah ke Makassar.

Tim Labfor melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pasca terbakarnya Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( DPMD ) Kabupaten Kolaka utara ( Kolut )

Gedung DPMD Kolaka Utara saat ini masih dipasangkan garis polisi dan masih dilakukan penjagaan ketat, sehingga tidak sembarang orang yang bisa masuk di kantor penyelenggara Pilkades itu.

Kasat Reskrim Polres Kolaka Utara Iptu Indah Puspasari ikut menadampingi tim Labfor pada saat melakukan olah TKP. Seperti diketahui sebelumnya kebakaran terjadi pada senin (15/5) lalu tepat pukul 19.00 Wita, akibat kebakaran tersebut dua ruangan di Dinas tersebut berubah menjadi arang, dan untuk sementara pegawai dan staf DPMD Kolaka Utara berkantor di Kompleks Bundaran suawindu.(**)

Komentar