Hari Amal Bakti Kemenag, Pelajar Berprestasi di Kolaka Utara Dapat Penghargaan

Sebanyak Tiga pelajar tingkat Madrasah Tsanawiah di Kolaka Utara mendapat penghargaan di Hari Amal Bhakti Kementerian Agama (Kemenag) yang ke 76.

Pemberian penghargaan diserahkan di lapangan upacara Kemenag Kolaka Utara (Kolut) usai upacara peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag berlangsung, Senin (3/1).Ketiga pelajar yang menerima penghargaan masing-masing Muh. Hidayat siswa MTsN Puurau sebagai juara 1 lomba matematika terintegrasi antar madrasah tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Berikutnya Muh. Prajab Maulana dan Mustaqimah. Keduanya adalah pelajar MTsN 1 Kolaka Utara sebagai finalis kompetisi madrasah young researchers super camp tingkat nasional.”Kami sangat senang dengan ini. Insya Allah kita akan jadikan motivasi untuk lebih baik lagi ke depannya,” ucap Mustaqimah.Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kolaka Utara H. Abbas dan Kepala Kemenag M. Kadir Aziz Al Yafie berupa piagam penghargaan serta uang pembinaan.

“Alhamdulillah kedepan kita akan tingkatkan penyaringan dan pembinaan di tingkat kabupaten agar lebih baik lagi. Kita semua bangga dengan anak-anak kita yang menorehkan prestasi di tingkat provinsi dan nasional ini,” ucap M. Kadir Aziz Al Yafie.


Berita ini sebelumnya telah terbit di laman Kumparan/Kendarinesia oleh Lukman Budianto. Sumber asli dapat dilihat disini.

Komentar