Hasil Program Basis Inklusi Sosial, Perpustakaan Kolaka Utara Dapat Banyak Bantuan Dari Perpusnas-RI

Kerja Keras Tidak Akan Pernah Mengkhianati Hasil. Pepatah ini patut dilekatkan kepada Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Kolaka utara atas kerja kerasnya dalam melakukan perbaikan tata kelola dan inovasi untuk mengejar predikat perpustakaan terbaik nasional dan Sebagai hasil awal atas kerja keras yang dilakukan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia memberikan bantuan 700 Exemplar dan sejumlah perangkat eletronik pendukung lainnya.

A. Idha TLP, S.sos.,M.Si yang merupakan Person in Charge (PIC) Perpustakaan Daerah Kabupaten Kolaka Utara menyatakan bahwa Dinas Perpustakaan Kolaka selain mendapatkan buku 700 exemplar dengan 350 judul, Tiga unit Personal Computer, Server 2 Unit, Printer 1 set juga diterima dan bantuan telah tiba, sementara bantuan lainnya masih dalam proses seperti TV 42 Inchi dan rak buku yang jumlahnya belum diketahui karena masih dalam proses.

Andi Idha menambahkan bahwa bantuan yang diperoleh perpustakaan daerah Kabupaten Kolaka Utara hasil dari penerima manfaat Program Transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial.

”Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan dari Perpusnas, dan semoga kedepannya Kolaka Utara bisa menjadi perpustakaan terbaik,”Katanya.

Dia Pun menyatakan bahwa rasa syukur yang mendalam karena perpustakaan Kolaka utara saat ini tengah dilirik oleh perpustakaan nasional,”kita bersyukur dapat bantuan dari Perpusnas ini menjadi motivasi bagi kami seluruh pihak di dinas perpustakaan untuk terus berbenah dan terimakasih dukungan yang luar biasa untuk para penggiat literasi Kolaka Utara,”Tandasnya (L)

Komentar