29.7 C
Kendari
Rabu, 24 April 2024

Hikma  Kabupaten Kolaka Utara Membantu Korban Kebakaran di Desa Patowanua

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Hikma (Himpunan Keluarga Massenrempulu) Kabupaten Kolaka Utara, yang dipimpin oleh Mawardi Hasan, ST, menyerahkan bantuan donasi kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Patowanua, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara pada Selasa lalu. Dalam peristiwa tragis itu, Hikma mengambil langkah cepat untuk mendukung saudara-saudara yang terkena musibah.

Ketua Hikma Kolaka Utara, Mawardi Hasan,ST, dengan menyatakan bahwa pemberian bantuan ini adalah ungkapan konkret dari solidaritas yang mendalam kepada anggota Hikma yang terdampak oleh kebakaran tersebut. Salah satu dari dua rumah yang terbakar dalam peristiwa kebakaran adalah milik mertua dari keluarga Hikma. Dalam momen seperti ini, semangat gotong royong dan kepedulian adalah aspek yang sangat ditekankan oleh Mawardi Hasan.

“Kegiatan ini juga mencerminkan semboyan Hikma, yaitu TOBANA (Tolong menolong, bantu membantu, nasehat menasehati). Dengan semangat TOBANA, Hikma Kolaka Utara menyatukan anggota-anggotanya dalam upaya membantu sesama yang tengah mengalami kesulitan,” Jelasnya.

Lebih lanjut dia menyatakan bahwa Bantuan yang diserahkan adalah berupa uang tunai, yang terkumpul melalui donasi sukarela yang diberikan oleh anggota keluarga Hikma.

“Kami percaya bahwa dalam saat-saat sulit seperti ini, kita harus bersatu dalam solidaritas. Kami berkomitmen untuk terus mendukung saudara-saudara kami yang terkena musibah .”Tutupnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemuda Gencar Dilakukan Kesbangpol

Selasa (23/4), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kolaka Utara telah sukses menggelar acara sosialisasi pendidikan politik di...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img