HUT Kolaka Utara Yang ke 18 Akan Digelar Secara Sederhana

Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka utara yang ke-18 tahun jatuh pada 7 Januari mendatang akan dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Dijelaskan Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Utara Dr.Taupik S menyatakan bahwa keputusan bersama dengan para OPD terkait kegiatan dilaksanakan dengan sederhana.

“Untuk Hari Ulang tahun itu kita sederhanakan, kita juga merencanakan acara ramah tamah namun masih belum pasti, kita akan kembali bicarakab fenapa bapak-bapak kepala Forkopimda apa bisa dilaksanakan atau tidak”Tuturnya.

Diapun menambahkan bahwa kegiatan ramah tamah belum dipastikan karena dikhawatirkan acara tersebut dapat mengundang banyak masyarakat untuk datang dan menyaksikan kegiatan tersebut.

“Jangan sampai pada saat malam ramah tamah, masyarakat berkunjung banyak, nah kita ini masih kondisi pandemi Covid-19, tapi Upacara tetap dilaksanakan namun peserta masing-masing OPD hanya perwakilan saja,”Tuturnya.

Sementara untuk kegiatan lomba kata dia hanya diiukuti oleh masing-masing OPD dengan lomba tradisional untuk memeriahkan seperti Lari karung, tarik tambang dan beberapa lomba lainnya.

Komentar