HUT RI Pemda Kolaka Utara Harap Bisa Merdeka Dari Covid-19

Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-76 Tahun dan merupakan tahun kedua menghadapi Covid-19 ini Pemerintah Daerah Kolaka Utara Berharap Bisa segera Merdeka dari Covid-19.

Dikatakan Ketua DPRD Kolaka Utara Buhari bahwa masalah Covid-19 adalah masalah semua elemen baik pemerintah dan masyarakat, sehingga harus bahu membahu untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan mengikuti Vaksinasi.

“Penanaganan Covid-19 ini tergantung pada kita semua untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan dan mengkikuti Vaksinasi, saya harap masyarakat tidak termakan issu hoax tentang vaksin, insyaallah Allah dengan vaksin kita bisa aman dan mengurangi penularan covid 19,”Katanya.

Sementara itu dikatakan Bupati Kolaka Utara Drs H.Nurrahman Umar bahwa dengan Semangat kemerdekaan mampu meningkatkan semangat untuk berperang melawan Covid-19 terutama di Kolaka Utara, sehingga Covid-19 bisa musnah di Bumi Patowanua.”Mudah-mudahan dengan Covid-19 ini dengan semangat kebersamaan bisa terputus mata rantainya,”Harapnya.

Upaca Peringatan HUT RI Indonesia dilaksanakan pada Selasa (17/8) dilapangan Aspirasi Kompleks Perkantoran. Untuk Hari Ulang Tahun RI kali Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang harusnya berjumlah 70 orang dengan formasi 17,8 dan 45 kini hanya berjumlah 52 orang sesuai dengan instruksi pemerintah untuk mengikuti protokol Kesehatan.

Pasukan Pengibar Bendera tersebut menggunakan Formasi Kakao saat pengibaran sang merah putih di langit Kolaka Utara sebagai tanda bahwa pemerintah Bupati Kolqka Utara dan Wakilnya H.Abbas dengan program unggulan kakao untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada upacara pengibaran bendera tersebut Ketua DPRD Kolaka Utara Buhari Membacakan Teks Proklamasi, dan Bupati Selaku Inspektur Upacara, turut hadir wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas, Kapolres Kolaka Utara AKP I Wayang Rico Setiawan, Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Utara Teguh Imanto dan lainnya.

Komentar