26.8 C
Kendari
Kamis, 28 Maret 2024

Ingin Cegah Korupsi Dukcapil Kolaka Utara Lakukan Penandatanganan Fakta Integritas

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Untuk menciptakan pelayanan yang bersih bebas Korupsi, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kolaka Utara melakukan pembentukan Zona Integritas.

Dijelaskan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kolaka Utara, Drs Buhari bahwa Pencanangan dan penandatanganan Pembangunan Zona integritas Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

“Pencanangan Zona Integritas mulai dilakukan pencanangan, pembentukan tim kerja zona integritan dan pembentukan agen pembaharu Zona Integritas,”Katanya.

Diapun menyatakan bahwa pihaknya sudah siap untuk menjadi WBK serta bebas KKN dan pungli, sehingga dia berharap masyarakat menjadi agen kontrol untuk dinas yang dipimpinnya, jika menemukan penyimpangan.

“Tolong masyarakat kami dibantu diawasi dengan adanya pencanangan ini untuk menuju WBK, jika ada penyimpangan dan indikasi pungli maupun korupsi,”Tandasnya. [L]

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img