Ini Kegiatan Pangdam 14 Hasanuddin Mayjen TNI A. Sumange Rukka di Kolaka Utara

Panglima Kodam 14 Hasanuddin Mayjen TNI A. Sumange Rukka melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kolaka Utara sekaligus melakukan peresmian bedah rumah di Desa Rantelimbong, Peletakan batu pertama Panti asuhan, Pemberian Sembako, Penyerahab bibit kakao dan alat pertanian pada Petani di Desa Ponggiha.

“Hari ini saya melakukan kunjungan kerja saya di Kodim, selama saya menjabat panglima baru kali ini ke Kolaka Utara, waktu jadi Pangdam saya sering ke Kolaka Utara dan hari ini peletakan batu pertama panti asuhan santuri”Ujaranya.

Mayjen TNI A. Sumange Rukka menambahkan bahwa pihaknya memiliki program bedah rumah untuk warga yang kurang mampu dan tahun ini ada 4 rumah yang sudah dibangun dan dilengkapi dengan fasilitas didalamnya serta pembangunan satu unit mesjid.


“Kita lakukan beda rumah yang kita canangkan sejak awal dan satu unit mesjid dan kunjungan saya itu juga meresmikan bedah rumah dan mesjid”Katanya.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam juga melakukan penanaman kakao secara simbolis serta mengunjungi Pabrik Kakao yang masih tahap proses pembangunan tersebut yang lokasinya berdekatan dengan Pantiasuhan.

Komentar