28 C
Kendari
Sabtu, 18 Mei 2024

Jaga Sinergitas Polres Kolaka Utara Gelar Olahraga Bersama

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Dalam upaya menjaga dan meningkatkan sinergi antara lembaga penegak hukum dan pemerintah daerah, Polres Kolaka Utara menggelar kegiatan Olahraga bersama yang melibatkan berbagai instansi, seperti TNI, Pemerintah Daerah, Kejaksaan, Pengadilan Agama, dan Pengadilan Negeri. Kegiatan ini dilaksanakan dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis di wilayah Kolaka Utara.

Senam bersama ini dilaksanakan pada Kamis (25/5/2023), di halaman Polres Kolaka Utara Pejabat Bupati Kolaka Utara Parinringi,SE,M.Si bersa para forkopimda lainnya turut hadir bersa dengan ratusan peserta dari berbagai instansi tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Senam bersama tersebut merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen bersama dalam membangun dan mempererat hubungan antara Polres Kolaka Utara dengan berbagai stakeholder di wilayah tersebut.

Kegiatan dimulai pukul 07.00 pagi dengan pemanasan yang dipimpin oleh instruktur yang ahli di bidang senam. Peserta senam mengikuti gerakan-gerakan yang energik dan menyenangkan, seiring dengan irama musik yang menggembirakan. Dalam suasana yang penuh semangat dan kegembiraan, peserta senam bergerak secara serempak, menciptakan suasana yang penuh keakraban dan persatuan.

Kapolres Kolaka Utara, AKBP Moh. Yosa Hadi, S. Ik, mengungkapkan pentingnya kegiatan semacam ini dalam mempererat hubungan antarinstansi. “Kami percaya bahwa sinergi dan kerjasama yang baik antara Polres Kolaka Utara dengan TNI, Pemerintah Daerah, Kejaksaan, Pengadilan Agama, dan Pengadilan Negeri akan memperkuat penegakan hukum, menjaga ketertiban, dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Selain memperkuat sinergi, kegiatan senam bersama ini juga memiliki manfaat kesehatan bagi pesertanya. Melalui gerakan-gerakan senam yang dilakukan, peserta dapat meningkatkan kebugaran tubuh, mengurangi stres, dan memperbaiki kualitas hidup secara keseluruhan. Semangat kebersamaan dan semangat hidup sehat terpancar dari wajah peserta senam, mencerminkan semangat kolaboratif dalam mencapai tujuan bersama.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kolaka Utara juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Ia berharap bahwa kegiatan sinergi semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin, sehingga dapat memperkuat kerjasama dan membangun kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kolaka Utara.

Kegiatan senam bersama antara Polres Kolaka Utara, TNI, Pemerintah Daerah, Kejaksaan, Pengadilan Agama, dan Pengadilan Negeri ini ber

jalan dengan sukses dan mendapat respon positif dari semua pihak yang hadir. Para peserta mengaku merasa energik dan semangat setelah mengikuti senam bersama ini.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Minta BUMDES Maksimalkan Potensi Desa

Desa Babusalam, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, dikenal sebagai desa yang terletak di puncak gunung dengan tanah yang subur....
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img