Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di SMKN 1 Lasusua

Jumat tanggal 19 Juli 2019 sekitar pukul 08.00 Wita bertempat di SMK N 1 Lasusua Kabupaten Kolaka Utara telah diadakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) oleh Kejaksaan Negeri Kolaka Utara

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) oleh Kejaksaan Negeri Kolaka Utara di SMK N 1 Lasusua Kab. Kolaka Utara dilaksanakan oleh Kepala Seksi Intelijen beserta Staff Intelijen pada Kejaksaan Negeri Kolaka Utara, yang mana dalam kegiatan tersebut diikuti /dihadiri oleh Panitia Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK N 1 Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, dan para calon Siswa/Siswi SMK N 1 Lasusua Kab. Kolaka Utara yang berjumlah kurang lebih 119 (seratus sembilan belas) siswa/siswi.

Materi kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di SMK N 1 Lasusua Kabupaten Kolaka Utara adalah terkait pengertian Kejaksaan R.I, tugas, fungsi dan kewenangan Kejaksaan R.I., pengenalan terhadap hukum dan hukuman serta pengenalan tindak pidana Korupsi, dimana yang menjadi narasumber / pemateri dalam kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) tersebut adalah Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kolaka Utara (Basri Baco, SH.).

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di SMK N 1 Lasusua Kabupaten Kolaka Utara tersebut sangat mendapat respon dan apresiasi yang positif baik itu dari Panitia Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK N 1 Lasusua, maupun dari para calon siswa/siswi SMK N 1 Lasusua Kabupaten Kolaka Utara yang mengikuti kegiatan tersebut.

Komentar