29.3 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Jelang HUT Bhayangkara Polres Kolaka Utara gelar Kegiatan Donor Darah

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Rabu (23/4/2021) Polres Kolaka Utara melaksanakan kegiatan sosial donor darah sebagai bentuk kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tahun yang akan diperingati pada 1 Juni mendatang.

Dijelaskan Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayang Rico Setiawan usai melaksanakan donor darah menjelaskan bahwa kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh 30 orang personil Polres Kolaka Utara.

“ya sekitar 30 orang yang mengikuti donor darah ini yang terdiri dari anggota Polres Kolaka Utara dan Ibu Bhayangkari, Ibu Bhayangkari memperingati hari gerak kesatuan Bhayangkari”ujarnya.

30 kantong darah tersebut nantinya akan diserahkan langsung ke Palang Merah Indonesia (PMI), kemudian palang Merah Indonesia tersebut nanti akan menyerahkan ke rumah sakit.

Selain kegiatan donor darah juga akan dilaksanakan bakti sosial lainnya seperti kunjungan ke panti asuhan”sosial yang akan kami laksanakan itu mengunjungi panti asuhan dan memberikan sembako kepada pihak-pihak yang membutuhkan,” Tandasnya. (L)

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img