28 C
Kendari
Jumat, 21 Juni 2024

Jelang Ramadhan: DRM Digelar untuk Mempersiapkan Hati dan Jiwa Muslimah Kolaka Utara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Semarak bulan suci Ramadhan semakin terasa makin dekat  untuk mempersiapkan hati dan jiwa Muslimah dalam menyambut bulan penuh berkah tersebut Daurah Ramadan Muslimah (DRM) Nasional 2024 di Kolaka Utara segera digelar.

Menyambut kehadiran bulan suci Ramadhan bukan sekadar menunggu waktu berbuka dan sahur. Lebih dari itu, Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk memperdalam pemahaman agama dan memperkuat ikatan spiritual dengan Sang Pencipta. Untuk itulah, DRM hadir sebagai wadah untuk menggali makna Ramadhan secara lebih dalam.

“Mengharapkan ridho dan rahmat Allah Subhanahu wa ta’ala, memberikan pemahaman keislaman bagi peserta, serta menjadi sarana silaturahmi antar Muslimah menjadi tujuan utama dari kegiatan ini,” ungkap Ustadzah Maya, penanggung jawab acara.

DRM tidak hanya bertujuan untuk memberikan pemahaman keislaman, tetapi juga untuk membantu peserta mempersiapkan diri secara mental dan spiritual. “Dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti kajian agama, diskusi, dan pelatihan spiritual, diharapkan peserta dapat memperkuat iman dan ketaqwaan mereka,”Jelasnya.

Selain sebagai sarana untuk memperdalam pemahaman agama, DRM juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar Muslimah. Dengan bertemu dan berinteraksi satu sama lain, diharapkan peserta dapat saling mendukung dan memotivasi dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Acara ini terbuka untuk seluruh Muslimah Kolaka Utara dan sekitarnya. Berlangsung pada Ahad, 15 Sya’ban 1445 H/25 Februari 2024, pukul 08.00 hingga 12.30 Wita di Aula Hotel Berlian, DRM mengundang peserta dari berbagai kalangan, termasuk dirosa dari Majelis Taklim Binaan MWD Kolut,”Katanya.

Para Muslimah diundang untuk segera mendaftarkan diri melalui tautan ini https://bit.ly/pesertaDRM2024 dan turut serta dalam menjalin kebersamaan yang penuh berkah menjelang Ramadhan.

Ustadzah Maya, sembari mengingatkan akan pentingnya mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut bulan suci tersebut. Dengan semangat kebersamaan dan kesadaran akan pentingnya mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci Ramadhan,

“DRM Nasional 2024 di Kolaka Utara diharapkan dapat menjadi momen yang berharga bagi setiap peserta. Mari kita bersama-sama memanfaatkan waktu yang tersisa untuk meraih keberkahan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan demikian, diharapkan setiap langkah dan amal ibadah yang kita lakukan dalam bulan Ramadhan mendatang menjadi berkah,”Tutupnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Resmikan Jalan yang Dibangun CSM

Rabu (19/7) Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, menghadiri peresmian jalan rabat beton sepanjang 2,8...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img