Kabag SDM Polres Kolaka Utara Berganti

Sabtu (7/4) Kepala Bagian Sumberdaya Manusia Polres Kolaka Utara Berganti secara resmi, kegiatan serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Kolaka Utara AKBP Yosa Hadi,S.Ik dihalaman Polres Kolaka Utara.

Kabag SDM yang sebelumnya dijabat oleh AKP Julianus kini menjabat Kabag SDM Kolaka, sementara AKP Idham Syukri kini menjabat Kabag SDM Polres Kolaka Utara sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Bombana.

Dalam serah terima jabatan tersebut Kapolres Kolaka Utara bahwa mutasi atau pergeseran jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa sebagai salah satu upaya untuk penyegaran dan memberikan pengalaman baru untuk pejabat baru dan mendapatkan kesan terbaik untuk pejabat lama.

“terimakasih banyak atas dedikasinya selama menjabat di Polres Kolaka Utara, terimakasih banyak atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kabag SDM”Ujar Kapolres.

Lebih lanjut diapun menyambut hangat penjabat yang baru saja penjabat, dia berharap Kabag SDM yang baru mampu memberikan inovasi dan inspirasi baru di Polres Kolaka Utara” Selamat datang di Polres Kolaka Utara semoga dengan jabatan barunya bisa bekerja lebih baik lagi,”Harapnya. [L]

Komentar