Kadis Kominfo Kolaka Utara Drs.Buhari,MM Himbau Semua Staff Harus Aktif Dalam Menyukseskan Kegiatan Pemda

Rabu (7/8/2019) Bertempat di Kantor Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian, Rapat internal yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian (Drs.Buhari,MM) dan didampingi oleh sekretaris (H. Achkam)

Dalam rapat tersebut membahas berbagai agenda kegiatan penting Pemerintah Daerah. Termasuk menindak lanjuti perintah Bupati perihal pembersihan daerah titik pantau yg telah dibagikan kepada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beliau berharap agar semua staf baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer agar datang membersihkan dan mengecat daerah yg telah ditetapkan mengingat batas waktu tanggal 15 Agustus semua harus selesai dibersihkan serta dicat, kemudin lanjut persiapan Hari Raya Idhul Adha dimana daerah yang akan di pasangi spanduk dan baliho dan pendukung lainnya.

Agenda rapat yang tidak kalah penting dibahas adalah kesiapan menyukseskan acara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang bertemakan “SDM Unggul Indonesia Maju” dimana semua tugas yang telah di tentukan harus selesai tepat waktu termasuk partisipasi dalam memeriahkan acara gerak jalan antar OPD begitupun kesiapan Bidang IKP untuk memasang baliho pada titik yang telah ditentukan serta meliput dan mendokumentasikan semua rangkaian acara yg dilaksanakan. Menugaskan kepada sekretaris untuk mengatur dan menyusun nama staf yang akan ikut pada acara gerak jalan tersebut.


Diakhir rapat beliau mengharapkan semua staf khusus honorer agar aktif berkantor karena begitu banyaknya agenda kegiatan. Pada rapat tersebut Sekretaris Dinas (H. Achkam) juga mengharapakan agar semua staf saling mendukung dan bekerja sesuai tugas pokoknya serta mengutamakan keterbukaan. Rapat di hadiri oleh staf ASN dan Honorer Lingkup Dinas kominfo dan Persandian.

Download Logo dan Tema Resmi HUT Ke-74 Republik Indonesia

Komentar