25.7 C
Kendari
Sabtu, 13 April 2024

Kantor Camat Pakue Diresmikan oleh Penjabat Bupati

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Kamis (1/2) sebuah catatan yang mengesankan terukir di Kantor Camat Pakue,   kurang lebih satu tahun akhirnya kantor pusat pelayanan  diresmikan oleh Penjabat Bupati Kolaka Utara Dr.Ir Sukanto Toding, MSP,MA.

Dalam kegiatan peresmian yang penuh makna  aspek fisik dan fungsi kantor, menjadi perhatian penting orang nomer satu di Kolaka Utara. Dikatakannya kantor bukan hanya sebagai sebuah bangunan, kantor ini dipandang sebagai pusat kebudayaan yang sarat dengan makna simbolik. Dalam pandangan masyarakat, kantor camat bukan sekadar tempat kerja, melainkan juga mencerminkan sikap, moral, dan integritas manusia. Oleh karena itu, kantor yang baru diresmikan ini menjadi simbol prestasi.

“Selama delapan jam sehari, para pegawai akan mengabdikan diri mereka di kantor ini, menjadikannya waktu yang sangat berharga. Oleh karena itu, penting bagi kantor ini untuk menyediakan lingkungan kerja yang kondusif, nyaman, dan inspiratif. Kebersihan, keindahan, serta kenyamanan adalah prinsip-prinsip yang dijunjung tinggi di Kantor Camat Pakue,”Ujarnya.

Lebih lanjut dia menyatakan bahwa kantor tak hanya dalam aspek fisik, pola komunikasi yang baik juga menjadi fokus utama dalam menjalankan tugas-tugas kantor. Sebagai kantor camat pertama, Pakue memiliki sejarah yang kaya akan pengalaman dan prestasi. Sejarah ini menjadi landasan kuat bagi para pegawai untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Peresmian Kantor Camat Pakue bukan hanya sebuah acara seremonial, tetapi juga momentum untuk kita bersama membangun masa depan yang lebih baik. Kantor ini tidak hanya sekadar sebuah bangunan, melainkan juga simbol dari komitmen kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”.

Peresmian Kantor Camat Pakue oleh Penjabat Bupati bukan hanya sekadar seremoni formal, tetapi juga sebuah tonggak bersejarah bagi Kolaka Utara. Dengan semangat yang menggelora, para pegawai siap mengemban tugas mereka dengan penuh dedikasi dan integritas, membawa nama baik kantor ini ke puncak prestasi yang lebih tinggi lagi.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Menjadi Khatib Shalat Iedul Fitri di Mesjid Agung

Rabu (10/4) Dengan gemanya takbir yang menggema, Hari Raya Idul Fitri dirayakan dengan penuh sukacita dan kebahagiaan. Suara takbir...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img