29.3 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Kapolda Sulawesi Tenggara Tinjau Langsung Pelaksanaan vaksin di Polres Kolaka Utara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya melakukan kunjungan ke Polres Kolaka Utara untuk melihat langsung proses vaksin dan pengecekan alat siaga bencana Rabu (27/10/2021).

Untuk pelaksanaan Vaksin di Kolaka Utara diungkapkan oleh Kapolda targetnya sebanyak 500 orang, “Saya di Kolaka Utara untuk lengecek bagaimana percepatan vaksin yang dilakukan di Kolaka Utara tempatnya di Polres”Ujaranya.



Diapun berharap terus dilakukannya kerjasama antara TNI,Polri dan Dinas Kesehatan setempat untuk melakukan serbuan vaksin sebagai upaya menghabiskan vaksin yang ada.

“Setelah kita cek ternyata di Kolaka Utara ini kekurangan vaksin artinya vaksin terbatas, hari ini target 500 karena memang vaksinnya yang kurang, mudah-mudahan dengan pengecekan ini kami akan koordinasikan dengan dinas kesehatan provinsi agar di Kolaka Utara segera di drop vaksin lebih banyak”Katanya.

Antusias masyarakat untuk melakukan vaksin sangat tinggi kata dia dan diapun berharap bahwa percepatan vaksin di Sulawesi Tenggara segera tercapai” semoga target percepatan vaksin dapat tercapai sesuai target”Tandasnya [L]

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img