Kapolda Sultra Serahkan Langsung Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Bandang Kolaka Utara

Selasa (22/12/2020) Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, SH mengunjungi langsung lokasi banjir Bandang di Kolaka Utara dan juga menyerahkan secara langsung ratusan paket bantuan kepada korban bencana alam.

Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, SH mengunjungi dua lokasi bencana alam yakni di Desa Pitulua dan Desa Batuganda, bantuan yang diserahkan untuk korban berupa obat-obatan, Beras, Mie Instan, air mineral, Skop, Pel dan Slaber.


“Kami memberikan bantuan sembako untuk korban yang terkena dampak serta memberikan obat-obatan juga serta melakukan pelayanan kesehatan gratis di posko terpadu,”Ujaranya.

Diapun berharap bahwa makin banyak masyarakat yang tergugah hatinya untuk membantu korban yang terkena dampak banjir ini.”kami berharap masyarakat lain yang mungkin tergugah hatinya untuk membantu masyarakat terdampak banjir,”Tandasnya.

Saat ini Anggota Polres, TNI dan Pemda serta masyarakat Kolaka utara tengah membangun jembatan darurat untuk menjadi akses penghubung antara dusun yang sebelumnya sempat terisolir di dusun Pengkasalu. (L)

Komentar