Kapolsek Ranteangin dan Pakue Berganti

Dua Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di wilayah hukum polres Kolaka Utara resmi berganti pada akhir pekan lalu, Polsek Pakue dan Ranteangin berganti pucuk pimpinan.

Serah Terima Jabatan (Sertijab)Dua Kapolsek itu dipimpin Langsung Kapolres Kolaka Utara, AKBP Bambang Satriawan Polres Kolaka Utara, di halaman polres Kolaka Utara. Kapolsek Pakue, IPDA Hadi Susanto, SH digantikan IPTU Sainal Alimin, SE, yang sebelumnya menjabata sebagai KaurminPers SubbagRenmin SatBrimob Polda Sultra.

Sementara Ipda Hadi Sosanto, SH. mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Moramo Utara Polres Konawe Selatan (Konsel), Kapolsek Ranteangin sebelumnya di jabat IPTU  Muhammad Saleh  di gantikan oleh IPTU Jamil, SH.MH. jabatan sebelumnya sebagai Kaur Analis Subbagdumasan Itwasda Polda Sultra, kini Iptu Muhammad Saleh  mendapat jabatan baru sebagai Kasat  Intelkam Polres Kolaka Utara.

Kapolres Kolaka Utara, AKBP Bambang Satriawan mengungkapkan  pergantian di institusi Polri adalah hal yang wajar untuk meningkatkan kinerja para pejabat. Diapun berterima kasih kepada ke dua kapolsek yang lama dalam  bertugas ditempat masing – masing demi kemajuan polres Kolut serta melayani masyarakat demi terciptanya rasa aman dan kondusif.

“Saya berharap kepada Kapolsek yang  baru supaya cepat menyusuaikan diri, dengan lingkungan antuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di berikan negara  untuk melayani masyarakat,” ungkapnya.

Komentar