29.7 C
Kendari
Rabu, 24 April 2024

Kapolsek Tolala Polres Kolaka Utara Resmi Berganti

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Kapolsek Tolala Polres Kolaka Utara yang lama, IPTU Rachman Syarif, S.H, telah resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatannya kepada IPDA Jumardi, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Satreskrim Polres Kolaka Utara.

Serah terima jabatan tersebut dilakukan di hadapan Kapolres Kolaka Utara, AKBP Moh Yosa Hadi, SIK, MM, pada hari Minggu (27/02/2023) di Mapolres Kolaka Utara.

Dalam sambutannya, Kapolres Kolaka Utara mengucapkan terima kasih kepada IPTU Rachman Syarif, S.H, atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolsek Tolala. Kapolres juga berharap IPDA Jumardi, S.H, dapat melanjutkan tugas dengan baik dan memajukan kinerja Polsek Tolala.

“Kami berharap dengan pergantian kepemimpinan ini, Polsek Tolala akan semakin maju dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kami juga berterima kasih kepada IPTU Rachman Syarif, S.H, atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolsek Tolala. Sementara untuk IPDA Jumardi, S.H, kami berharap dapat melanjutkan kinerja yang baik dan memajukan Polsek Tolala lebih baik lagi,” kata Kapolres Kolaka Utara, AKBP Moh Yosa Hadi, SIK, MM, dalam sambutannya pada serah terima jabatan Kapolsek Tolala Polres Kolaka Utara.

IPDA Jumardi, S.H, yang baru menjabat sebagai Kapolsek Tolala Polres Kolaka Utara juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Ia berjanji akan bekerja keras dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Tolala.

Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Kapolsek Tolala Polres Kolaka Utara. Saya berjanji akan bekerja keras dan bertanggung jawab untuk menjalankan tugas dengan baik, dan memajukan kinerja Polsek Tolala demi memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik bagi masyarakat,” kata IPDA Jumardi, S.H

Serah terima jabatan ini dilakukan dalam suasana khidmat dan penuh tanggung jawab serta dihadiri oleh para pejabat Polres Kolaka Utara dan anggota Polsek Tolala. Semoga dengan pergantian kepemimpinan ini, Polsek Tolala semakin baik dan berjalan dengan lancar dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemuda Gencar Dilakukan Kesbangpol

Selasa (23/4), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kolaka Utara telah sukses menggelar acara sosialisasi pendidikan politik di...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img