25.6 C
Kendari
Minggu, 28 April 2024

Kasat Intelkam, Kasat Resnarkoba dan Kasat Lantas Polres Kolaka Utara Berganti

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Upacara serah terima jabatan di Mako Polres Kolaka Utara pada Senin (8/4) dipimpin oleh Kapolres Kolaka Utara, AKBP Arief Irawan, S.IK. Tiga kasat mengalami pergantian dalam jabatannya.

Sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Kapolres Kolaka Utara, AKBPHermanto SE, MM, kini menjabat sebagai PS.Kanit 1 Subdit 5 Ditintelkam Polda Sulawesi Tenggara. Sementara Iptu Naswar A.Md, yang sebelumnya menjabat sebagai Ps.Paur 2 Subbid Pid Bidhumas Polda Sultra, kini menjabat sebagai Ps.Kasat Intelkam Polres Kolaka Utara.

Joni Aryanto, S.Tr.K. S.IK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Kolaka Utara, kini menjabat Kapolsek Kawasan Pelabuhan Polres Kolaka. Sedangkan Iptu Anakletus Mardi Wayne, S Tr.K, mengisi posisi Ps.Panit 2 Unit 3 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sultra.

Kasat Lantas Polres Kolaka Utara sebelumnya dijabat oleh Iptu Bangga Parnadin Sidauruk, S.TrK, MH, yang kini menjabat sebagai Kasatres Narkoba Polres Bau-bau. Jabatan barunya diisi oleh Iptu Muhammad Subhan, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin 3 SI BPKB Subditregident Polda Sultra.

Menanggapi mutasi tersebut, Kapolres Kolaka Utara menyatakan bahwa mutasi perwira merupakan hal yang lazim dan diperlukan untuk penyegaran serta kemajuan Polda Sultra, khususnya Polres Kolaka Utara.

“Mutasi perwira ini adalah suatu yang lazim, yang memang dibutuhkan organisasi untuk penyegaran dan kemajuan Polda Sultra khususnya Polres Kolaka Utara.”Katanya.

Kapolres juga memberikan pesan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan meneruskan fondasi yang telah dibangun oleh pejabat sebelumnya. Dia berharap agar dengan energi baru, mereka dapat memberikan kontribusi lebih untuk kemajuan Kolaka Utara.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian mereka, sambil berharap agar mereka dapat melaksanakan tugas dengan lebih maksimal di tempat yang baru.

“Untuk pejabat lama terimakasih atas pengabdiannya, semoga di tempat baru bisa melaksanakan tugas lebih maksimal.”

Tutupnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Hadiri HUT Sultra ke-60 di Kendari

Sabtu (27/4) Pada hari yang bersejarah untuk Sulawesi Tenggara (Sultra), Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP,...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img