Kejaaksaan Negeri Kolaka Utara Ingin Lebih Fokus Tangani Korupsi Saat ini

Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Utara Andi Fahruddin pada peringatan hari Bhakti Adhyaksa yang ke- 56 menyampaikan, bahwa instansi yang dipimpinya itu ingin lebih fokus menangani kasus korupsi di Bumi Patampanua yang saat ini masih dalam proses.

Andi Fahruddin mengatakan tidak akan tebang pilih dalam menangani perkara kasus yang merugikan negara. “Untuk penganan kasus korupsi saat ini sudah ada 1 Lid, 3 Dik dan 5 Tut, kami akan menyelesaikan kasus tersebut meski saat ini kami sudah melampaui target yang diberikan untuk penaganan kasus korupsi,” katanya.

Dalam momen perayaan itu juga, Iapun berkeinginan dengan perayaan HUT Adhyaksa kali ini masyarakat bisa menjadi mitra terbaik dari kejekasaan negeri Kolaka Utara, yakni segera melaporkan jika ada indikasi korupsi yang diketahuinya beserta dengan data bukan sekedar kata-kata lisan saja.

“Kami ingin kejaksaan negeri Kolaka Utara memberikan pelayananan terbaik untuk masyarakat, dan jika mengetahui ada indikasi korupsi segera dilaporkan beserta dengan bukti-bukti maka kami akan segera tindak lanjuti,”katanya.

Dia pun berkeinginan instansi yang dipimpin Muhammad Prasetyo menjadi lembaga yang semekin dipercaya masyarakat, khususnya untuk kejaksaan negeri Kolaka Utara kinerjapun makin meningkat sehingga mampu meraik banyak prestasi lagi,”Kami berharapa kejaksaan maskin dipercaya masyarakat dan kami ingin kinerja makin meningkat dan prestasi yang diraih seperti pengelolan keuangan itu makin meningkat,”pungkasnya.(cr2)

Komentar