Kemenangan AnNur Bukan Kemenangan individu

Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Kolaka Utara (kolut) dalam rangka serah terima jabatan  bupati kolut  masa jabatan 2017-2022, berlangsung di aula gedung DPRD kolut,  dan  dipimpin langsung Ketua DPRD Kolut, Musakkir Sarira dan dihadiri mantan bupati H. Kamaruddin, Kapolres, Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Utara, SKPD dan masyarakat Kamis(22/4/2017)

Dalam sambutan Bupati Kolaka Utara, H. Nur Rahman Umar mengatakan setelah pelantikan, proses pesta demokrasi sudah berakhir dan  Kemenangan AnNur pada pilkada kolut bukan kemenangan individu.

“Ini bukan kemenangan tim sukses atau partai pendukung. Namun kemenangan ini pada hakikatnya merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kolut, Sehingga saat ini semua perbedaan saat pelaksanaan pesta demokrasi sebagai perwujutan dari kedaulatan rakyat harus ditinggalkan, Pada pemimpin terdahulu kami ucapkan banyak terimah kasih. Kami yakin dan percaya apa yang telah ditorehkan saat ini akan kami lanjutkan,” tegas Nur Rahman.

Sementara Ketua DPDR Kolut, Musakkir Sarira di hadapan tamu undangan mengharapakan semua kembali bersatu dan bersama mendukung setiap program bupati terpilih untuk mewujutkan Kolut yang lebih baik. “Kalau ada perbedaan itu hal biasa. Namun untuk saat ini kita harus bisa menyatukan pikiran dan tenaga untuk membangun daerah tercinta ini,” kata Musakkir.(*)

gemasultra

Komentar