22.9 C
Kendari
Jumat, 14 Juni 2024

Kementerian Desa Berikan Penghargaan Ke Pemda Kolaka Utara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi memberikan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Utara karena dianggap mampu dan mendukung Pelaksanaan Program Pembangunan & Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD).

Pemberian penghargaan Kepada Bupati Kolaka Utara Drs.H.Nurrarahman Umar tersebut diberikan oleh Pj Sekda Provinsi Sultra, La Ode Ahmad P. Balombo saat digelar rapat koordinasi pada Selasa (17/12) dengan 1911 Kepala desa. Pendamping, Camat dan Bupati juga turut hadir dalam kegiatan Rapat Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) 2019 tersebut.

Dalam sambutannya, Pj Sekprov Sultra memberikan apresiasi terhadap dukungan para Kepala Daerah dalam mendukung program P3MD guna menuju terwujudnya Sultra yang aman, maju, sejahtera dan bermartabat.

“Melalui rapat ini dan sebagai implementasi UU Desa No 6 Tahun 2014, maka ditegaskan bahwa berbagai regulasi yang menghambat inovasi desa dan keterlambatan pembangunan harus ditinjau dan diperbaiki ulang, Dan dalam melaksanakan tugas-tugas kordinasi dan pembinaan, maka pemprov, pemda dan stakeholder harus meningkatkan kerjasama yang harmonis, sehingga tercipta persepsi yang sama dalam membina aparat dan mengawal pelaksanaan UU Desa”katanya

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Pantau Harga Pangan di Pasar Lambai Jelang Idul Adha

Menjelang perayaan Idul Adha, Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, melakukan inspeksi langsung ke Pasar...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img