30.1 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Kemeriahan di HUT Dharma Wanita Persatuan Kolaka Utara Ke 20

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kolaka Utara yang ke-20, Para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) itu menggelar berbagai kegiatan mulai dari bazaar Amal, Anjang Sana di Pasantren dan Panti asuhan, Jalan Santai dan melaksankan beberapa lomba yakni; Lomba kelereng, kata Berantai, Joged balon, Estafet sarung serta Upacara di Taman Makam Pahlawan.


Jum’at 20 December 2019, para Ibu Dharmawanita Kolaka Utara mengikuti jalan santai yang dibuka langsung Asisten satu Sekretaris Daerah Kolaka Utara Drs.Ashar di lapangan Aspirasi kemudian dilanjutkan dengan Senam sehat dan berbagai Lomba.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Ketua DPRD Kolaka Utara Buhari, Ibu wakil Bupati Kolaka Utara Hj.Sukmawati Abbas, Ketua Bhayankari, Kepala OPD dan para Undangan.

Dikatakan Asisten Satu saat melepas peserta jalan Santai itu bahwa dengan kegiatan jalan santai menjadikan tubuh semakin sehat, dan kegiatan istri para abdi negara berjalan dengan sukses, serta kebersamaan dan silaturahmi antar Ibu ASN tetap menjalin silaturahmi dalam kebersamaan.


“Dengan jalan santai, menjadikan jiwa dan tubuh semakin sehat,dan seluruh peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian acara, dan dengan kegiatan ini memper erat silaturahmi sesame anggota DWP,”katanya.



Foto: Fathullah Hasyim (Humas) & Harmawan,S.SI (Kominfo)

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img