Kepala BNNP Sultra Kunjungan Kerja Ke Pemda Kolaka Utara

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Drs. Heru Prasetyo. SH, MH melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Kantor Pemda Kabupaten Kolaka Utara pada hari Kamis, 6 Maret 2017.

Dalam kegiatan kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara bersama rombongan dalam rangka penyampaian usalan pertikal Kantor BNK Kabupaten  Kolaka Utara ke BNNP Sulawesi Tenggara ke Pemda Kolut, Kepala BNNP Sulawesi Tenggara disambut langsung oleh Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud bersama Kapolres Kolaka Utara Akbp.Juli Eko Prihartono Sik,  Waka Polres Kolaka Utara Kompol Febri Isman Jaya SH, SIK,MIK.

Setelah dari Pemda Kabupaten Kolaka Utara, Kepala BNNP Sulawesi Tenggara dan rombongan langsung meninjauan  lokasi persiapan Kantor BNN Kabupaten Kolaka Utara, di tempat Pantai Berova Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tenggara menerima pemberian HIBAH tanah pembangunan kantor BNK Kabupaten Kolaka Utara dari Bupati Kolaka Utara.

Rangkaian lawatan ke Pemda Kabupaten Kolaka Utara, Kepala BNNP Sulawesi Tenggara dan rombongan selain meninjau persiapan Kantor BNK sekalian bertujuan untuk menjalin silaturahmi dalam sinergitas dalam program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Kabupaten Kolaka Utara.

Sinergitas antara BNN dan Polres Kolaka Utara serta Pemda setempat terkait penanganan kasus Narkoba di Kolaka Utara, mengigat karena Kabupaten Kolaka Utara adalah jalur peredaran narkoba yang dari Propinsi Sulawesi Selatan menuju Propinsi Sulawesi Tenggara, yang melalui jalur laut maupun jalan darat.”Pungkas Kapolres Kolaka Utara”

Dalam setiap kunjungannya, beliau menjelaskan bahwa sebagai Kepala BNNP Sulawesi Tenggara, tak luput pula juga menyampaikan mandat dari Kepala BNN, Budi Waseso dan Presiden RI Joko Widodo yang menyatakan perang terhadap narkoba. Tindak dengan tegas para bandar dan pengedar narkoba yang ada di wilayah Kolaka Utara, mengigat karena Kabupaten Kolaka Utara adalah jalur peredaran narkoba yang dari Propinsi Sulawesi Selatan menuju Propinsi Sulawesi Tenggara, yang melalui jalur laut maupun jalan darat.”Pungkas Heru Prasetyo”

Komentar