25.6 C
Kendari
Kamis, 28 Maret 2024

Kepala Desa Totallang Jadi 10 Kepala Desa Inspiratif di Indonesia

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Salah satu wanita yang menjabat Kepala Desa di Bumi Patowanua Hasnawati, berhasil menjadi  Kepala Desa Perempuan Inspiratif tahun 2022 dan berhasil masuk 10 Perempuan kepala Desa terbaik. 

Penetapan tersebut berdasarkan hasil penilaian verifikasi lapangan lomba Kepala Desa Perempuan Inspiratif tahun 2022 nomor: 362/PDP.02.03/XI/2022 tgl 28/11/2022. Kementrian Desa, PDT dan Transmigrasi RI Direktorat Jenderal Pembangunan Desa dan Pedesaan.

Pejabat Bupati Kolaka Utara Panriringi  Sangat mengapresiasi keberhasilan Kepala Desa Totallang Hasnawati karena berhasil bersaing dengan para Kepala Desa Seantero Negeri. 

“Ini pencapaian luar biasa bahwa Kepala Desa Totallang berhasil menjadi 10 Kepala Desa Perempuan terbaik dan berada di urutan kedua secara nasional dan satu-satunya di Sulawesi Tenggara, ” Ujarnya. 

Diapun berharap bahwa Kepala Desa harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakatnya dan membuat inovasi yang bisa mengispirasi masyarakat yang dipimpinnya. 

“Kepala desa sebagai seorang pemimpin harus melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai peraturan perundang-undangan, terus melakukan inovasi dan perubahan yang lebih baik untuk masyarakatnya, ” Tutupnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img