Ketua DPRD Kolaka Utara Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Ketua DPRD Kolaka Utara Muzakkir Sarira yang juga ketua DPC PDIP Kolaka Utara dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 16.00 Wita Rabu (18/10) di Rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka, dengan luka sobek di bagian perut sebelah kanan atas.

Dikatakan salah satu Dokter di RS Djafar Harun bahwa kondisi Ketua DPRD saat masuk kerumah sakit mengalami luka sobek di bagian perut sebelah kanan dan pihak rumah sakit sempat melakukan perawatan untuk menghentikan pendarahan.

“Ada luka di bagian perut sebelah kanan atas sekitar Dua Centi Meter, kita sempat melakukan perawatan untuk menghentikan pendarahan, Luka tidak di jahit karena pendarahan berhasil dihentikan dan Hbnya masih normal sekitar 15 sehingga tidak ada transfusi darah, bahkan saat di rujuk Hbnya masih 11,”Terang dr.Nurlela.

Sementara itu dikatakan Direktur BLUD RS Djafar Harun dr.Syarif Nur bahwa korban ke rumah sakit sekitar Selasa (17/10) pukul 22.30 Wita dengan keluhan nyeri bagian perut dan dada.

“Kondisi saat masuk rumah sakit masih bisa diajak komunikasi, masih bicara seperti biasa dia (red:Musakkir) mengeluh sakit di perut dan dada serta perasaanya katanya tidak enak, karena dr Ahli bedah tidak ada jadi kita rujuk ke Rumah Sakit Kolaka sekitar pukul 08.30 Wita di dampingi dua dokter dan satu perawat dan sekitar pukul 16.00 kita dapat info pak ketua telah meninggal,”terangnya.

Kata dia pihaknya belum bisa mengungkapkan penyebab kematiannya pasalnya akan dilakukan otopsi dan visum oleh ahli forensik dari Polda Sultra, “untuk penyebab kematianya kita belum tahu karena akan dilakukan otopsi dan visum,”tandasnya.

Rumah jabatan Ketua DPRD saat ini tengah di pasangi police line, berdasrkan informasi yang dihimpun, Istri Ketua DPRD tengah dimintai keterangan sebagai saksi di Polres Kolaka Utara dengan tiga saksi lainnya dan pihak Polres Kolut telah mengamankan barang bukti pakaian yang berlumuran darah.

Komentar