25.3 C
Kendari
Rabu, 24 April 2024

Kohati Kolaka Utara Berbagi Menu Buka Puasa Gratis: Menyebarkan Berkah Ramadan

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Dengan semangat kebersamaan Korps HMI Wati (Kohati) Cabang Kolaka Utara, dipimpin oleh Kiki, membagikan makanan berbuka puasa gratis di gerbang wisata Bypass Lasusua di Kolaka Utara pada akhir pekan lalu, Minggu (24/3).

Dalam program “Kohati Berbagi,” melaksanakan inisiatif berkah Ramadan, memberikan makanan berbuka puasa secara gratis dengan tema “Menyambut Bulan Suci Ramadan dengan Kohati: Berbagi Berkah Membawa Pahala.”Momen Ramadan adalah kesempatan bagi kita untuk berbagi kebaikan dan menjangkau sesama dengan penuh kasih sayang,” ujar Kiki, Ketua Umum Kohati Cabang Kolaka Utara.

Mengungkapkan pentingnya tindakan amal ini, Kiki menambahkan, “Bulan suci Ramadan dinanti-nanti umat Islam sebagai waktu untuk sungguh-sungguh mencari keridhaan Allah SWT.”Katanya.

Dia menjelaskan lebih lanjut bahwa selain menjalankan puasa, umat Islam juga dianjurkan untuk melakukan amal kebaikan lainnya seperti sedekah. “Bulan Ramadan memiliki makna yang sangat berbeda dengan bulan lainnya. Kegiatan positif di bulan Ramadan akan mendapat pahala yang berlipat ganda,” tambahnya.

Sebagai harapan, Kiki berterima kasih kepada para senior dan alumni atas kontribusi mereka dalam kegiatan berbagi berkah Ramadan ini, sehingga kegiatan ini sukses dan dirasakan oleh masyarakat Kolaka Utara.

“Terimakasih banyak untuk para senior dan alumni HMI yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan kami, semoga kita semua diberikan rezeki dan kesehatan yang melimpah,”Jelasnya

Organisasi perempuan ini,  bertekad untuk terlibat aktif dalam kegiatan sosial yang memberi dampak positif bagi masyarakat. Sebagai bagian dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Korps HMI-Wati juga mengedepankan nilai-nilai keislaman dalam setiap kegiatannya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemuda Gencar Dilakukan Kesbangpol

Selasa (23/4), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kolaka Utara telah sukses menggelar acara sosialisasi pendidikan politik di...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img