24.7 C
Kendari
Senin, 15 April 2024

Kolaka Utara Memukau dalam Pertandingan Sepak Bola Persahabatan di Peringatan HJL dan HPRL Luwu ke-756 dan ke-78 Tahun 2024

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Kabupaten Kolaka Utara menampilkan performa terbaik dalam pertandingan sepak bola persahabatan yang digelar di Stadion H. Andi Hasan Opu To Hatta Malili, Minggu (21/1). Pertandingan ini menjadi bagian dari Peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-756 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-78 tahun.

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, ikut bermain bersama tim sepak bola Kolaka Utara yang terdiri dari Kepala OPD, sekretaris, dan Kepala Bidang. Pada pertandingan pertama, Kolaka Utara menghadapi Luwu Utara dengan skor imbang 0-0. Sementara pada permainan kedua, Kolaka Utara berhasil mengalahkan Kota Palopo dengan skor 2-0.

Peringatan HJL dan HPRL tahun 2024 ini menjadi spesial karena melibatkan Kabupaten Kolaka dan Kolaka Utara, yang biasanya hanya Kabupaten se-Tana Luwu.

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, menyatakan, “Partisipasi Kolaka Utara dalam pertandingan sepak bola ini bukan sekadar olahraga, tapi lebih dari itu, ini adalah sepakbola persahabatan. Melalui kompetisi ini, kami mempererat ikatan kebersamaan, membangun solidaritas, dan merayakan semangat persaudaraan di antara seluruh elemen masyarakat Kolaka Utara. Sepakbola bukan hanya tentang skor, tetapi juga tentang membangun hubungan yang kuat dan positif di tengah keberagaman kami.”Jelasnya.

Pertandingan eksebisi sepak bola antar kesebelasan Pemkab atau Pemkot se-Tana Luwu, Kolaka, dan Kolaka Utara dimulai pada tanggal 21 Januari. Babak penyisihan dilaksanakan pada pagi hari, diikuti oleh semi final dan grand final pada sorenya. Sebuah momen bersejarah yang mempererat hubungan antardaerah dalam merayakan peringatan HJL dan HPRL.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Menjadi Khatib Shalat Iedul Fitri di Mesjid Agung

Rabu (10/4) Dengan gemanya takbir yang menggema, Hari Raya Idul Fitri dirayakan dengan penuh sukacita dan kebahagiaan. Suara takbir...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img