28 C
Kendari
Minggu, 14 April 2024

Kolaka Utara Menjadi Juara Turnamen  Eksibisi Sepak Bola Peringatan HJL dan HPRL Luwu ke-756 dan ke-78 Tahun 2024

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Kabupaten Kolaka Utara menjadi jawara dalam turnamen sepak bola persahabatan yang menjadi salah satu rangkaian perayaan Peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-756 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-78 tahun.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion H. Andi Hasan Opu To Hatta Malili, Minggu (21/1), Kolaka Utara menampilkan performa terbaiknya. Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, turut ambil bagian sebagai kapten kesebelasan, memimpin tim yang juga diperkuat oleh Ketua DPRD Kolaka Utara Buhari, S.Kel, M.SI, serta sejumlah Kepala OPD, Sekretaris  dan Kepala Bidang.

Pada pertandingan pertama, Kolaka Utara bermain imbang 0-0 melawan Luwu Utara. Namun, semangat juang mereka terpancar saat menghadapi Kota Palopo dalam pertandingan kedua, di mana Kolaka Utara keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Dalam semifinal, Kolaka Utara berhasil mengatasi tantangan dari Kabupaten Luwu dengan skor meyakinkan 2-0. Sementara itu, pertandingan final  melibatkan tuan rumah Luwu Timur, dan meski berakhir imbang 1-1, Kolaka Utara menjadi  pemenang berkat perolehan gol yang lebih unggul.

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, menyampaikan kegembiraannya atas prestasi tersebut, “Kemenangan ini adalah hasil kerja keras dan kerjasama tim. Ini juga menjadi bukti semangat kebersamaan dalam merayakan HJL dan HPRL tahun ini. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua.”Katanya.


- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Menjadi Khatib Shalat Iedul Fitri di Mesjid Agung

Rabu (10/4) Dengan gemanya takbir yang menggema, Hari Raya Idul Fitri dirayakan dengan penuh sukacita dan kebahagiaan. Suara takbir...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img