Kolaka Utara Miliki Perpustakaan Modern Dengan bangunan Bergaya Eropa

perpustakaan-kolaka-utara

Kini Bukan hanya Mesjid Agung yang Mewah yang menjadi andalan Masayarakat Kolaka Utara, Kini Kolaka Utara telah memiliki perpustakaan Modern ala Eropa dengan fasilitas Wifi dan minuman gratis untuk para Pengunjung dengan anggaran kurang lebih 4 Milyar Rupiah.

Sebelumnya perpustakaan daerah Kabupaten Kolaka Utara memiliki ruangan sempit yang sesak dengan buku-buku dengan jumlah pengunjung yang sangat minim, namun Kini Gedung berlantai dua dengan desaign ala eropa yang berada ditepi pantai sudah siap untuk digunakan.

“dengan adanya perpustakaan daerah ini, mampu memajukan daerah Kolaka Utara dengan tingginya minat pembaca, dengan memberikan rasa nyaman kepada pengunjung, yakni pembaca bisa bersantai dengan menikamti sajian minuman gratis dan wifi gratis yang disiapkan pengelola,”katanya.

Lebih Lanjut dia menyatakan perpustakaan tersebut terbuka secara umum mulai dari anak-anak hingga, orang dewasa dan dibuka mulai pagi hingga sore hari, dengan menyiapkan buku-buku umum yang dibutuhkan oleh pembaca.

”Kita menyiapkan buku-buku umum dan kita juga mendapatkan bantuan banyak buku dari pusat, dengan adannya perpustakaan daerah Kolaka Utara ini makin banyak masyarakat Kolaka Utara yang pintar dan memajukan daerah Kolaka Utara.

Komentar