27.9 C
Kendari
Rabu, 1 Februari 2023

Kolaka Utara Tengah Berbenah Untuk Hadapi Adipura

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Kolaka utara kini kembali berbenah untuk mengikuti penilaian adipura, yang akan digelar dalam waktu dekat, menghadapi penilaian tersebut Pj. Bupati Bpk. Parinringi, S.E.,M. Si., mengelar rapat bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rabu, (7/9/2022)

“Jumat pekan ini, tim penilai adipura tingkat provinsi akan turun menilai kolaka utara, jadi kami inisiatif untuk melakukan rapat khusus guys yang terlibat kini telah melakukan pembersihan di titik pantau masing-masing dan pembersihan dimulai pada Selasa lalu, dan akan terus berlanjut hingga penilaian adipura.

“Kita lihat progresnya dari selasa kemarin OPD sudah kita intervensi Mudah-mudahan saja kita bisa maksimalkan untuk adipura tahun ini, ” Ujarnya.

Meski dia tahu belakang adipura tidak bisa dimaksimalkan karena adanya covid 19, namun dia berharap tahun ini bisa lebih baik lagi, “Kalaupun kita tidak bisa mendapatkan adipura karena pandemi covid, minimal ada perubahan yang dilakukan teman-teman dinas lingkungan hidup, ” Katanya.

Untuk titik-titik penilaian kata dia terdiri dari OPD, termasuk sekolah, puskesmas, pasar, pelabuhan dan kelurahan yang masuk dalam titip pantau “Sabtu akan dipanggil Camat, desa, kelurahan, kapolsek dan Danramil untuk kita sama-sama berbenah untuk kolaka utara yang sudah baik dan menjadi baik lagi, “Tandasnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

3 Milyar Untuk Tambat Labuh Kapal Nelayan Kolaka Utara

Masyarakat Desa Lametuna Kecamatan Kodeoha, yang berprofesi sebagai nelayan sebelumnya keluhkan tidak adanya lokasi berlabuh kapal di muara sungai...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img