31.7 C
Kendari
Jumat, 19 April 2024

Kolaka Utara Terima Penghargaan Nasional dan Raih Peringkat  Ketiga

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Minggu (4/2) Pemda Kolaka Utara melalui Dinas Kesehatan Kolaka Utara meraih penghargaan bergengsi atas keberhasilannya dalam menyalurkan obat melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) non fisik, diselenggarakan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).


Kolaka Utara memperoleh prestasi dengan mencapai 100% penyaluran sebelum akhir tahun anggaran 2023, menempatkannya sebagai peringkat ketiga secara nasional seluruh Kabupaten se-Indonesia.

Dalam acara pemberian penghargaan yang berlangsung di area Parkir Pintu Timur Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Mukhlis Bachtiar, S.Pi., M.P., Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kolaka Utara, mewakili Penjabat Bupati Kolaka Utara Dr.Ir.Sukanto Toding,MSP,MA menerima piagam dan tropi atas prestasi tersebut.


Dalam pernyataannya, ia menyatakan, “Penghargaan ini adalah hasil dari komitmen dan kerja keras kita semua dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Kolaka Utara. Kami berterima kasih atas dukungan dan bimbingan yang diberikan oleh pimpinan Penjabat Bupati Kolaka Utara.”Katanya.

Menariknya, kegiatan ini juga dihadiri oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kepala BPOM, dan sejumlah pejabat Eselon I dan II dari Kementerian Kesehatan RI. Kepala BPOM, Para kepala daerah dan perwakilan Kepala Daerah lainnya juga turut hadir untuk menerima penghargaan atas kontribusi mereka dalam bidang pelayanan kesehatan.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Kolaka Utara Raih Dua Penghargaan  dalam Musrembang Provinsi Sulawesi Tenggara

Kamis (18/4) di Kota Kendari digelar pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara. Acara  tersebut  untuk merumuskan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img