31.7 C
Kendari
Jumat, 19 April 2024

Lomba DWP Tingkat Kabupaten Kolaka Utara Dibuka oleh Penjabat Bupati

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP), Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kolaka Utara menggelar berbagai rangkaian perlombaan.

Acara tersebut  dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA. Dalam sambutannya, beliau menekankan betapa pentingnya peran istri ASN dalam memberikan dukungan kepada suami mereka, yang bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

“Seorang istri ASN memiliki peran yang tak kalah pentingnya dalam mendukung kesuksesan suami sebagai abdi negara. Keterlibatan, semangat, dan kontribusi istri dalam mendukung suami tidak hanya mendukung keluarga, tetapi juga berdampak pada keberhasilan dan kinerja suami dalam tugasnya sebagai aparatur negara,” Ungkap Penjabat Bupati.

Dia juga menambahkan bahwa fungsi seorang istri, selain menjadi pendamping bagi suami, juga termasuk dalam tugas mengasuh anak-anak. “Bapak-bapak kita sangat sibuk sekali, sehingga kurang waktu untuk mengasuh anak, apalagi dia akhir tahun ini. Saya harap ibu-ibu dapat memahami,”tutupnya.

Perlombaan yang diadakan dalam rangkaian acara peringatan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan ini mencakup beragam kompetisi, mulai dari lomba kreativitas, pengetahuan, hingga aksi sosial. Tujuan dari perlombaan ini adalah untuk memperkuat ikatan antar anggota DWP Kolaka Utara serta mendorong para istri ASN untuk terlibat aktif dalam mendukung agenda pembangunan negara.

Diharapkan, melalui momen ini, semangat serta peran istri ASN dalam mendukung tugas suami sebagai abdi negara semakin diapresiasi dan menjadi inspirasi bagi seluruh anggota masyarakat, terutama dalam menjaga harmoni keluarga dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas sebagai bagian dari pelayan negara.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Kolaka Utara Raih Dua Penghargaan  dalam Musrembang Provinsi Sulawesi Tenggara

Kamis (18/4) di Kota Kendari digelar pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara. Acara  tersebut  untuk merumuskan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img