Lupa Lepas Kunci Motor Warga Tambuha di Gondol Maling

personil Polsek Ngapa tengah melakukan razia untuk mencari motor yang hilang

Sungguh malang nasib Salama (30) warga Desa Tambuha Kecamatan Watunohu Kolaka Utara, dirinya harus kehilangan motor kesayagannya untuk kedua kalinya, niat hati hanya silaturahmi dirumah kelurga namun dirinya harus pulang berjalan kaki, motor dengan nomor polisi DD 3715 QS yang baru saja di parkirnya raib di gondol maling.

Dijelaskan Kapolsek Ngapa Ipda Adinto kejadian bermula bahwa pihaknya menerima laporan kehilangan motor Milik salama yang saat itu tengah berkunjung dirumah kerabtnya di desa lawalatu, Kecamatan Ngapa selang 15 Menit Salamapun pamit pulang, namun sayang motor gunung yang telah dimodifikasi sudah tidak ada ditempat lagi

“Kejadian itu berawal sekira pukul 21.30 wita Kamis (4/10) salama berkunjung ke rumah kerabatnya di Desa Lawolatu. sekitar 15 menit kemudian ia pun pamit pulang. Tapi motornya di parkir di halaman rumah, sudah tidak ada,”katanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa salama lupa melepas kunci kontak motornya itu, sehingga dengan mudah membawa kabur motornya, “Laporan korban sementara di proses dikantor, beberapa personil sudah diturunkan untuk mencari pelaku, ini adalah kedua kalinya korban kehilangan motornya sebelumnya hilang di kolong rumahnya sendiri” Tandasnya.

 

Komentar