30 C
Kendari
Sabtu, 2 Maret 2024

Maksum Ramli Ketua Gerindra Kolaka Utara Resmi Jabat PAW DPRD

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Maksum Ramli Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kolaka Utara resmi menggantikan posisi Almarhum Ahmadi Marzuki (Ahmadi) yang meninggal pada Agustus 2022 lalu, sebagai anggota DPRD Kolaka Utara.

Pengukuhan Maksum Ramli, sebagai pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kolaka Utara priode 2019-2024 berlangsung melalui rapat paripurna DPRD, Kamis (29/12/2022).

Pengambilan sumpah jabatan Maksum Ramli sebagai PAW anggota DPRD Kolaka Utara priode 2019-2024 oleh Ketua DPRD Kolaka Utara, Buhari

Ketua DPRD Kolaka Utara, Buhari mewakili pimpinan dan anggota DPRD lainnya menyampaikan, ucapan selamat kepada Maksum Ramli atas PAW anggota DPRD Kolaka Utara.

“Melalui tempat ini, saya selaku pimpinan dewan agar secepatnya menyesuaikan diri atas tugas yang diemban dan bekerjasama,” kata Buhari.

H. Maksum Ramli., SE. MM

Ia juga menyampaikan belasungkawa dan terimakasih atas jasa-jasa serta kinerja Almarhum Ahmadi Marzuki selama menjabat sebagai anggota DPRD Kolaka Utara.

Sementara itu, Maksum Ramli saat ditemui usai pengukuhan dirinya sebagai PAW, menyampaikan rasa syukur.

“Pelantikan ini sesuai aturan perundang-undangan yang memang mesti dijalankan,” terangnya.

Ke depan kata dia, bersama anggota DPRD lainnya akan berusaha menjalankan tugas sesuai tupoksi sebagai anggota legislatif.

“Bersinergi dengan eksekutif dalam hal pengawasan dan legislatif tanpa mengenyampingkan aspirasi masyarakat Kolaka Utara, khusus dapil untuk Kolaka Utara yang lebih baik ke depannya,” tukasnya.

Sekertaris DPC Gerindra Kolaka Utara, Adi Putra menuturkan, Ketua DPC Gerindra hanya meneruskan alat kelengkapan dewan yang sebelumnya ditempati Almarhum Ahmadi yakni Komisi II dan Bamus.

“Roling AKD itu Maret 2023, untuk beberapa bulan ke depan beliau hanya mengisi posisi yang ditinggal Almarhum,” bebernya. (A)

Sumber : Muh. Risal H (Telisik.id)

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Dinas Dukcapil Kolaka Utara Kembali Gelar Anugerah DukcapilKU

Jumat (1/3) Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kolaka Utara menjadi saksi dari gelaran keempat Anugerah DukcapilKU. Acara...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img