29.1 C
Kendari
Selasa, 16 April 2024

Masa Jabatan Berakhir, Wakil Bupati H. Abbas Serahkan Seluruh Aset

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Senin (22/8/2022) Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara telah berakhir menahkodai selama Lima Tahun, di hari terakhir menjabat sebagai Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas menyerahkan aset daerah yang sebelumnya digunakannya.

Seperti yang diungkapkan bahwa mobil patwal, Motor dinas serta rumah jabatan yang di diami selama menjadi 02 di Bumi Patowanua sudah di serahkan kembali ke Daerah” Mobil Patwal itu saya serahkan kepada SATPOL-PP karena dulu dia yang menyerahkan kepada saya, untuk motor dinas saya serahkan ke sekretariat daerah”Katanya.

Sementara rumah Dinas yang di huni di dalam Bundaran Suawindu juga telah di serahkan ke bagian umum dan dirinya telah meminta langsung kepada Kepala Bagian Umum, untuk mengecek kondisi rumah dinas tersebut, pasalnya dirinya dan keluarga tidak mengambil barang yang bukan haknya.

“Rumah dinas ini saya sudah minta Kabag Umum untuk mengecek langsung, sementara untuk mobil Dinas itu sudah proses dump jauh sebelumnya dan hari ini semoga sudah selesai, dan prosesnya itu sesuai dengan mekanisme yang ada,”Tuturnya.

Wabup berharap bahwa rumah jabatan yang telah dihuninya selama memangku jabatan wakil Bupati dapat dipergunakan oleh Pejabat Bupati yang akan dilantik pada 24 Agustus mendatang, pasalnya rumah dinas tersebut masih bagus untuk dijadikan rujab.

“Semoga rumah dinas ini bisa digunakan oleh pj.bupati nantinya, karena lokasinya juga sangat strategis dan tidak perlu lagi biaya sewa, karena rumah jabatan juga akan selesai pada akhir tahun ini,”Harapnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Buka Kegiatan Halal Bilhalal Kerukunan Keluarga Kolaka Utara di Kendari

Sebagai rangkaian kegiatan Idul Fitri, Pemerintah Daerah Kolaka Utara menggelar acara Halal Bil Halal dengan Kerukunan Keluarga Kolaka Utara...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img